Download DirectX 12 Full Version

adsense 336x280
DirectX 12 yang paling up-to-date versi di Direct3D API grafis dikembangkan dan bebas oleh Microsoft. DirectX adalah versi terakhir bekerja mati dengan Intel, Nvidia, AMD, MSI dan Qualcomm belum. Jendela sepuluh adalah hidup saat ini dengan bundel pilihan terbaru yang mendukung semua permainan baru yang bebas pada tahun 2015 dan selanjutnya beberapa tahun yang bersaing di laptop. Versi terbaru ini tentu akan bekerja sama sekali edisi Windows delapan dan Windows sepuluh. Teknologi ini tumbuh dari hari ke hari dan oleh karena itu pengembang rekreasi yang eksploitasi mesin High Definition yang sama sekali berbeda seperti Unreal Engine tiga untuk mengembangkan game untuk berbagai platform.
 

Microsoft memiliki versi gratis ini Maret 2014 terutama untuk Windows delapan dan Windows sepuluh namun tidak harus menambahkan Windows tujuh. Versi ini dapat membantu gamer baru 2015 untuk bermain game grafis definisi tinggi di laptop. Buat ulang ini dapat kembali skala skala driver grafis dan meningkatkan kemampuan loading grafis. Microsoft menyatakan untuk unharness Windows 10 yang berikutnya versi dalam sistem operasional Microsoft. OS baru ini sarat dengan DirectX 12 dan Anda tidak harus mentransfer atau menginstalnya ke OS ini. fitur sederhana paket perangkat lunak ini adalah bahwa ia mendukung Fermi desain kecil dari NVidea, chip GCN dari AMD dan Haswell terutama didasarkan chip terbaru dari Intel. DirectX 12 Fitur: Ini secara bersama pilihan terbaik yang ditawarkan grafis untuk 3D & Blu-Ray film, 3D & grafis 2, Langsung & 3D sound dan banyak seseorang. Intel mengklaim bahwa DirectX 12 bekerja limapuluh hingga tujuhpuluh pc lebih tinggi dari DirectX 11 dan DirectX 10 versi. Ini mengurangi konsumsi fasilitas media 3D khususnya di laptop dan mempercepat akselerasi grafis sedangkan menikmati game atau film 3D. DirectX 12 adalah tingkat resolusi driver grafis yang lebih tinggi untuk semua perusahaan chipset grafis serta NVidea, Intel, MSI (ATI) dan AMD belum.



Microsoft mengurangi overhead dan overclock kecepatan CPU multi threading selama ini grafis generasi berikutnya dan resolusi 3D. itu akan mengoptimalkan semua jendela terutama didasarkan desktop dan tower komputer & laptop karena kebanyakan tingkat. setelah instalasi aplikasi ini, respon pc Anda hasil 3D penuh warna setiap kali Anda memainkan menampilkan gambar atau bermain game di laptop. Versi resmi produk ini dapat mempublikasikan di tengah 2015 namun karena unharness pra jendela sepuluh gratis oleh Microsoft dan itu termasuk dalam OS ini. DirectX 12 yang terbaik untuk laptop rekreasi yang eksploitasi ukuran persegi untuk memutar action, shooting dan pertempuran game terbaru.

Link Download:

adsense 336x280

0 Response to "Download DirectX 12 Full Version "

Posting Komentar